Bakmi Ong Kelapa Gading yang enak banget

Foto Bakmi Ong - www.instagram.com/bakmiong
Foto Bakmi Ong – http://www.instagram.com/bakmiong

Berawal dari kakak browsing nyari bakmi keriting yang enak, ntah gimana kakakku bisa tau Bakmi Ong ini dan ajak kesana.

Kami sukanya sama bakmi keriting, soalnya teksturnya kenyal (kalau nggak dimasak kelamaan).

Si kakak juga bilang Bakmi Ong ini topping daging babinya berlimpah, apalagi baca review orang sih katanya nggak akan mengecewakan.
Continue reading

Nyobain Bakmi RN (Raja Nikmat) milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bakmi RN tuh heboh banget di instagram, semua fans Raffi dan Nagita pada bilang enak. Nah aku penasaran nyobain rasanya kayak apa, namanya aja Bakmi RN, RN = Raja Nikmat. (Kupikir sih RN nya itu Raffi Nagita).
bakmi rn 01
Banyak foto orang di instagram lagi makan Bakmi RN ini dan bilang enak. Nggak tau deh ya endorse apa bukan, yang jelas aku harus buktiin rasanya. Continue reading